Bagaimana Rasa-rasanya Tidak berhasil Jadi Pelatih Terhebat FIFA, Flick?

Posted on

Hansi Flick tidak berhasil dipilih selaku Pelatih Terhebat FIFA, walau dianya telah menyembahkan treble buat Bayern Munich. Bagaimana gagasannya masalah hasil itu?
Flick kalah saing dengan manager Liverpool, Juergen Klopp, yang dipilih selaku Pelatih Terhebat FIFA 2020, Jumat (18/12/2020). Hasil itu mengagetkan bermacam faksi, ingat Klopp cuman menyembahkan piala Premier League buat The Reds pada tahun ini.

Secara jumlah, apa yang dicapai Klopp jauh kalah yang didapat Flick bersama Bayern. Die Roten berhasil menyikat lima gelar selama setahun 2020, terhitung gelar treble Liga Jerman, Piala DFB dan Liga Champions.

Hansi Flick juga angkat bicara berkaitan ketidakberhasilan memiliki gelar Pelatih Terhebat FIFA 2020. Pria 55 tahun itu akui sedikit sedih dengan hasil itu, tetapi dianya tidak menyanggah bila Klopp pantas memenangi penghargaan kesempatan ini.

Baca juga : Joan Mir Juara Dunia MotoGP 2020, Tidak Perlu Dianggap Marc Marquez

“Kami terus menerimanya seperti seorang atlet. ‘Kloppo’ terang patut memperoleh gelar ini dan staff-nya, sama dengan staf-staf saya yang pantas menerimanya,” kata Flick, dikutip dari AS.

Simak juga: Hansi Flick Tidak berhasil Jadi Pelatih Terhebat FIFA, Klopp juga Kaget
“Hidup harus berjalan lagi. Sudah pasti saya sedikit sedih dengan hasil tadi malam, itu hal yang normal. Saat anda ada di tiga besar, anda terang pengin menang. Kita hidup dalam performa warga, hingga kami pasti ingin menang,” ia menambah.

“Tetapi segala hal harus bersambung, kami mempunyai arah-tujuan baru untuk dicapai. Saat ini permasalahan ini usai sudah, team sudah capai hasil yang mengagumkan,” katanya mengenai ketidakberhasilan memenangi gelar Pelatih Terhebat FIFA 2020.

Hansi Flick sukses bawa Bayern Munich jadi puncak klassemen Liga Jerman pada interval Natal 2020, habis teamnya menang 2-1 atas Bayer Leverkusen akhir minggu ini.

Baca juga : 10 Pemain NBA Terbaik 2020 – 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *