Arteta Tidak Takut Dikeluarkan Arsenal

Posted on

 

 

Mikel Arteta tidak cemas saat tempatnya digoyangkan sebab perform jelek Arsenal. Arteta akui siap dikeluarkan kapan pun karenanya telah jadi resiko.
Arteta sesungguhnya sanggup bawa Arsenal meraih dobel gelar tahun ini, yaitu Piala FA dan Community Shield. Tetapi, perform musim ini malahan jauh dari keinginan penggemar.

Penggemar mengharap Arsenal dapat berkompetisi di kelas atas kembali, tetapi performa Arsenal malahan jelek. Kekalahannya dengan Wolverhampton dengan score 1-2 di Emirates Stadium, Senin (30/11/2020) pagi hari WIB barusan, membuat Arsenal tersuruk di status ke-14 klasemen.

Cuman punyai 13 point dari 10 pertandingan, Arsenal mencatat start terjeleknya di Liga Inggris semenjak musim 1980/1981. Demikian, baris serang Arsenal yang ditempati beberapa nama hebat seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Willian, dan Alexandre Lacazette malahan pijakl.

Ini membuat Arteta dalam desakan luar biasa sebab dipandang tidak oke tangani Arsenal. Karenanya lumrah saat hari esok manager asal Spanyol itu dispekulasi akhir-akhir ini.
Bila Arsenal tidak juga lebih baik dalam kurun waktu dekat, karena itu Arteta bisa kehilangan kerjanya. Berkaitan rumor itu, Arteta akui biasa saja sebab telah resikonya selaku manager untuk dikeluarkan kapan saja club inginkannya.

“Saat saya memilih untuk jadi pelatih, saya ketahui satu waktu pasti dikeluarkan atau tinggalkan club,” tutur Arteta seperti diambil France24.

“Saya tidak paham apa itu satu hari sesudah saya menandatangani kontrak, dalam perhitungan bulan, satu tahun atau enam bulan. Saya tidak pernah cemas masalah itu,” tambahnya.

“Konsentrasi saya cuman memperoleh perform terbaik dari pemain, berbakti ke club sebaik-baiknya, dan jadi lebih baik kembali.”

“Saya ulang kembali ya, saya ketahui dalam profesi ini, saya pasti dikeluarkan atau pergi satu hari. Tetapi saya tidak mengetahui kapan itu berlangsung,” tutup Mikel Arteta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *