Arsenal Beritanya Lirik Pemain yang Dahulu Mereka Jual ‘Murah’

Posted on

Sekian tahun lalu Arsenal jual seorang pemain ‘cuma’ dengan harga 540 ribu paun (sejumlah Rp 10,3 miliar). Sekarang the Gunners diberitakan melirik pemain itu kembali, yang saat ini telah punyai perkiraan harga berlipat ganda.
Donyell Malen, begitu nama pemain yang disebutkan talkSPORT sedang masuk radar the Gunners. Status pemain sepak bola 21 tahun asal Belanda itu ialah striker tengah, dengan Transfermarkt mengatakan dapat main di ke-2 bagian sayap.

Nah, Donyell Malen ini sebetulnya pernah masuk dengan Arsenal sesudah diambil dari Ajax di tahun 2015. Tetapi sesudah 2 tahun bersama Meriam London, dia putuskan berpindah sesudah tidak mencatat 1 performa juga buat team penting — meskipun sukses cetak keseluruhan 44 gol bersama team junior Arsenal.

Disebut juga sama talkSPORT, Donyell Malen sebetulnya pernah disodori kontrak baru sama Arsenal. Tetapi dia inginkan berpindah. Gudang Peluru juga lalu menjualnya dengan harga 540 ribu paun ke PSV Eindhoven di tahun 2017.

Sekarang ini Donyell Malen sedang tampil oke buat PSV

dengan cetak 33 gol serta 16 assist dalam 78 laga bersama club Belanda itu. Menurut tempat Belanda Soccernews, perform bagus itu sudah memancing ketertarikan beberapa club hebat diantaranya Arsenal.

Arsenal disebutkan pengin berupaya memperoleh mantan pemainnya itu selekasnya, tetapi tidak akan gampang sebab tim-tim seperti Juventus beritanya lagi mengawasi keadaan.

Juventus bahkan juga disebut telah berkontak ke Mino Raiola, yang disebut agen dari Donyell Malen. Tetapi dari info selama ini, pemain berkaitan belum pikirkan untuk berpindah.

Bila memang ketertarikan memperoleh Donyell Malen, Arsenal tidak hanya harus siap-siap hadapi kekuatan persaingan dari club lain dan juga perkiraan valuasi harga yang telah naik jauh dari saat dilepaskan club London Utara itu.

Mengacu di data Transfermarkt, per 14 Oktober 2020,

perkiraan valuasi Donyell Malen ialah 22,5 juta paun atau sejumlah Rp 431,7 miliar. Dengan adanya banyak club yang melirik Malen,

PSV bisa jadi akan siap melepaskannya di range harga lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *