9 Data-Fakta Mendekati Brighton Versus MU

Posted on

Manchester United jalani lawatan ke tempat Brighton & Hove Albion di minggu ke-3 Liga Inggris. Ada 9 data-fakta memandang Brighton versus MU.
Di Amex Fase, Sabtu (26/9/2020) malam jam 18.30 WIB, Brighton versus MU diadakan. Mola TV menyiarkan laga ini, dapat dilihat melalui link ini dengan abonemen paket Sports & Pertunjukan.

MU memandang pertandingan ini dengan hasil negatif. Team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer dihajar oleh Crystal Palace dengan score akhir 1-3 di Old Trafford.

Disamping itu, Brighton barusan menang pada laga terakhir kalinya di Premier League. Newcastle United yang dibuat malu oleh Brighton 3 gol tanpa ada balas.

Opta merilis data-fakta mendekati Brighton versus MU

Ada yang menunjukkab jika Anthony Martial cs perlu siaga memandang lawatan ke kandang Brighton.

Apakah itu? Berikut uraiannya.

1. Dalam empat peluang melayani MU, Brighton hanya menelan sekali kekalahan. Tiga pertandingan yang lain sukses menang. Satu kekalahan itu ditelan Brighton di musim kemarin, mereka dihajar Setan Merah 0-3.

2. Dalam tiga tatap muka paling akhir di Premier League, MU tetap menang atas Brighton. Hanya menantang Leicester City runtutan kemenangan semakin banyak dibukukan oleh MU (4 kali).

3. Brighton memenangkan dua laga dalam tiga laga paling akhir di Liga Inggris, satu yang lain roboh. Perolehan kemenangan itu sama juga dengan 17 laga awalnya, dengan catatan 2 kali menang, 9 kali seimbang, serta 6x menerima kekalahan.

4. MU tidak sempat menerima kekalahan berturut-turut dalam dua laga awal musim baru semenjak masa Premier League pada musim 1992/1993.

5. MU sedang sip di laga tandang

menuai empat kemenangan berturut-turut. Tidak sebatas menang, mereka cetak 10 gol serta tampil sip waktu bertahan dengan catatan tanpa ada kecolongan. MU sempat mencatatkan lima kemenangan tandang berturut-turut tanpa ada kecolongan pada Desember 2011.

6. Brighton memiliki catatan kurang sip di kandang sejauh tahun 2020. Dalam 10 laga, hanya ada 1 kemenangan. Bekasnya, ada 4 hasil seimbang serta 5 kekalahan yang dicapai The Seagulls.

7. Dalam dua musim paling akhir, MU tidak dapat menuai kemenangan di tandang pertama. Catatannya ada sekali hasil seimbang serta sekali kekalahan yang didapatkan.

8. Pemain Brighton, Pascal Gross, harus dicermati MU. Dalam 4 pertandingan paling akhir Brighton dengan MU, Gross mencatatkan tiga gol serta 1 assist. pada 5 Mei 2018, Gross cetak gol kemenangan Brighton atas MU waktu jalani pertandingan kandang.

9. Waktu MU ditumbangkan oleh Crystal Palace di minggu pertama Liga Inggris 2020/2021, Bruno Fernandes jadi pemain yang terbanyak tembak (3), terbanyak membuat kesempatan (5), terbanyak sentuh bola (123), terbanyak mengoper (94), serta pemain terbanyak kirim operan silang di keadaan open play (6) antara pemain The Red Devils. Dapat tampil lebih baik waktu Brighton versus MU, Bruno?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *